Sabtu, 28 Juli 2012

0 Kata Kata Mutiara Lucu

Sabtu, 28 Juli 2012 – Buat refresing sejenak, sepertinya membaca Kata Mutiara Lucu sangat asyik juga. Kalau kata mutiara yang asli cenderung menasehati dan berkesan menggurui, maka kata kata mutiara lucu isinya kadang membuat tersenyum bahkan sampai pingin ketawa, walau tetap isinya juga bersifat memberikan kesadaran dan pengetahuan serta motivasi.
Tapi jangan salah, kata mutiara lucu isinya bahkan ada yang nyeleneh dan tidak benar, karena dibuat memang hanya untuk sekedar mencari senyuman. Dibawah ini Beritama berhasil mengumpulkan berbagai kata mutiara lucu dari sumber-sumber yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hehe.


Kata Mutiara Lucu

Walau wajah preman yang penting hati beriman, daripada wajah selebriti tapi hati hello kity.
Sejatinya kita bisa mengambil pelajaran dari sesepuh “Alam Ghaib” sebagai cermin dalam kehidupan sehari-hari. TUYUL : Walau masih kecil tp dah pinter cari duit, POCONG: Dari dulu ga pernah pengen beli baju baru. Nyi Roro Kidul: Walau pun hidup di pantai tp ga pernah pake BIKINI, berpakaian Sopan. JALANGKUNG: Datang dijemput, pulangnya ga diantar… KUNTILANAK: Senang-Susah selalu tertawa. GENDEREWO: Walau pun JELEK, selalu sempat baca kata mutiara lucu ini.
Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata “Selamat yaahh”.  Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata “Kerja yang bagus gan” : Filosofi Burung Suami : Kerja keras kadang tidak dihargai. Manusia cenderung lebih melihat hasil daripada proses.
Hiduplah seperti binatang Belalang kupu-kupu, Siang makan nasi, kalau Malam minum susu. Jadilah manusia yang bisa beradaptasi dalam kondisi apapun.
Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.
Orang yang bahagia akan terlihat kebahagiaannya, orang sedih akan terlihat kesedihannya dan orang malu akan terlihat ……….. nya. Mata kadang bisa menjadi juri yang baik, namun hanya hati yang bisa menjadi juri yang jujur.
Sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga. Hidup itu adalah roda yang berputar. Bahagia dan kesedihan selalu beriringan.
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan. Bersyukurlah atas semua yang ada pada dirimu, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, walau kadang kita tidak memahaminya.
Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong. Kejujuran adalah hal yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Becak Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates